Cara Jual Beli Rumah Pekanbaru - Uang Tunai Untuk Kunci

Cara Jual Beli Rumah Pekanbaru Catatan Real Estat

Saya pikir informasi ini akan bermanfaat bagi Anda, jadi baca terus dan perhatikan baik-baik.

Dengan asumsi tidak ada Pemegang Lien Muda...

Di CA, saya dapat menemukan pembeli yang bersedia membayar 75% dari nilai pasar untuk sebuah REO.

Di CA, saya kira-kira bisa membeli catatan non-performing alias catatan real estat untuk 50% dari nilai pasar.

Jadi tindakan mengambil Jual Beli Rumah Pekanbaru untuk dijual, dan terutama menghilangkan risiko BK, bernilai 25% penuh dari nilai rumah.

Ingatlah selalu hal ini saat Anda Jual Beli Rumah Pekanbaru catatan real estat!

Cara Membeli dan Menjual Catatan Real Estat - Contoh

Jadi, izinkan saya membahas beberapa angka:

Nilai pasar rumah Rp. 2 M hipotek pertama (uang kertas real estat)

harga pembelian Rp 50.000

Berapa banyak uang yang harus saya tawarkan kepada Pemilik Rumah dalam penawaran Tunai untuk Kunci?

Nah, katakanlah kami menawarkan $15.000. Berapa hasil dari investasi itu, dengan asumsi pemilik rumah menerimanya, dan kami membutuhkan waktu 4 bulan sejak pembelian nota bermasalah hingga penjualan REO?

Jawabannya adalah 45%.

Anda menghabiskan $50.000 untuk membeli nota real estat, dan $15.000 lagi untuk mendapatkan akta, dan Anda menjual rumah seharga $75.000 dalam 1/3 tahun, jadi ambil hasilnya dan kalikan kira-kira dengan 3 untuk mendapatkan pengembalian tahunan.

Cara Membeli dan Menjual Catatan Real Estat - Penghemat Waktu

Saya harus dibenarkan membayar hingga 15% dari nilai rumah, untuk mengubah Akta Kepercayaan saya menjadi Akta. Penghematan waktu sangat besar, dan dampak bersih pada hasil sangat signifikan.

Jadi sebelum Anda berhemat pada penawaran Cash for Keys dan berpikir "Tidak mungkin peminjam, Anda tidak berhak mendapatkan satu sen pun!"... jalankan beberapa angka tentang dampak yang dapat diberikan Akta hari ini kepada Anda!

Jadilah kesuksesan Anda & pergilah ke sana dan TAKE ACTION!

Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Bisnis Uang Kertas? Tonton Jam Video Pelatihan GRATIS di sini: Membeli Catatan

Informasi Nyata dan Terkini untuk Anda. Kunjungi atau Hubungi 0821-69134868 Atau Klik Disini: Jual Notes https://puanproperty.com

Komentar